Rabu, 19 April 2017

Do'a saat mengerjakan skripsi

Ya Alloh aku yakin akan janjimu, laki-laki yang baik adalah untuk wanita yang baik dan wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik. Semester 8 bukanlah hal yang mudah, karena banyak tanggung jawabnya, selain harus menyelesaikan skripsi tetapi juga harus membimbing adik tingkat beserta menyelesaikan amanah di organisasi. Padahal disisi lain aku juga sedang berusaha menghafal juz 30, mudah-mudahan semuanya itu selesai tepat waktu.
Untuk Calon istriku, saat ini aku sedang menghafal Al-qur'an sendirian. Jika kelak, Alloh mempertemukan kita pada waktu yang sudah Alloh tentukan, mudah-mudahan kita bisa  menghafal Al-Qur'an bersama-sama, saling ngingetin buat baca Al-Qur'an, saling ngingetin buat sholat, saling ngingetin buat sedekah, saling ngingetin buat berbakti kepada orang tua, saling ngingetin buat berbakti kepada suami dan istri, pokoknya saling ngingetin dalam kebaikan deh, hehehe...
Padahal masih semester 8, tapi udah ngomong ginian, hahaha... (namanya juga impian, kan ngak apa-apa)
Aku yakin, saat seorang laki-laki sedang menyibukan dirinya untuk terus belajar ilmu, terus belajar beribadah, terus istiqomah berbuat kebaikan... Alloh juga tentunya akan mempersiapkan seorang wanita yang siap mendampinginya untuk berjuang di jalan Mu, baik dalam keadaan senang maupun susah.
"sampai ketemu suatu hari nanti, calon istriku"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar