Minggu, 26 Juli 2015

calon umi..

Duhai calon umi untuk ana-anak kita kelak...
Aku pun juga tau, kini engkau sedang memantaskan diri untuk menjadi seorang ibu yang baik untuk anak-anak kita kelak. Aku pun juga tahu, mungkin kini engkau sedang memfokuskan diri pada pendidikanmu atau pekerjaan mu demi menggapai masa depan yang diinginkan serta mungkin  supaya tidak hanya bergantung kepada imammu kelak. Aku pun juga tahu, saat ini kamu sudah memikirkan cara mendidik yang terbaik untuk buah hati kita kelak. Namun,... sejujurnya segala hal yang aku tahu tentang engkau hanyalah sebuah keyakinan yang berada di dalam hati yang diselimuti oleh lapisan keimanan hanyalah kedapa-Nya. Entah engkau adalah seorang Guru, Pembisnis, Polisi, pedagang, pramugari atau wanita karir lainnya atau bahkan sekalipun engkau hanyalah wanita biasa yang tak berkerja. Aku yakin, engkau adalah seorang umi yang penurut mengikuti bimbinganku dalam imamku sebagai keluarga serta umi yang akan setia kepada ku dan sabar dikala suka maupun duka bersamaku. Meskipun sesungguhnya aku belum mengetahui siapa engkau sebenarnya,  biarlah aku mengetahuimu dan mengenalmu ketika kita memang sudah waktunya, biarlah segala yang kau punya dan yang ku punya di persembahakan tepat pada waktunya dan untuk orang yang tepat pula. Biarlah ikatan yang halal yang akan  mempersatukan kita, guna mengarungi hamparan bumi yang terbentang sangat luas. Hingga pada akhirnya kita akan menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan  warrohmah.
masa depan memang adalah sebuah misteri, dan misteri itulah yang harus kita perjuangkan....



By : J.P.

@purwanto77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar