Minggu, 29 November 2015

Kesal, kesal !!!!

bolehkah saya torehkan rasa kekesalan saya ini...
kebetulan saya ikut salah satu organisasi sosial dikampus dan kebetulan juga saya juga sebagai ketuanya.intinya " saya sangat kesal dengan orang-orang yang diberi amanah tetapi dia tidak menjalankan amanah yang diberikan, saya sangat kesal dengan orang-orang yang kuliah di biaya oleh negara sedangkan negara dapat uang dari pajak para rakyat,namun mereka tidak tahu berterima kasih kepada rakyat, contohnya : untuk mengajar putra - putri warga sekitar saja malas-malasan dan semaunya sendiri, kalau ketika kuliah yang di biayai oleh rakyat saja tidak peduli kepada lingkungan sekitar bagaimana nanti ketika menjadi pejabat, kelau ketika kuliah yang di biayai oleh rakyat saja sikapnya sombong bagaimana nanti ketika menjadi pejabat, kelau ketika kuliah yang di biayai oleh rakyat saja malas untuk Zakat bagaimana nanti ketika menjadi pejabat?''

terkadang saya heran dan kesal dengan rekan-rekan saya. dalam hati saya bertanya,
apakah kamu datang kesini jauh-jauh hanya untuk mencari nilai akademik????
apakah kamu datang kesini jauh-jauh hanya untuk mencari  kuliah gratis?????
apakah kamu datang kesini jauh-jauh hanya untuk mencari pekerjaan yang layak saja????

ayooo,.... sadarlah kawan... amanah yang diberikan rekan anda atau atasan anda, itu juga kelak dipertanggungjawabkan kepada Tuhan anda !!
Segala hal yang kita lakukan memang tidak akan mengubah dunia ini, tetapi paling tidak kita sudah berusaha maksimal untuk melakukan yang terbaik, kawaaaaan.
ayo... ayo.... anak-anak masyarakat sekitar itu, bagaimanapun dia adalah adik-adik kita!!!! yang mestinya kita ajarkan yang baik - baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar