Selasa, 09 Juni 2015

Cerita hati 2

Bolehkah saya menceritakan kisah tentang seseorang yang luar biasa.
Namun saya tidak bisa menyebutkan namanya. Orang itu, adalah seorang mahasiswa yang kebetulan kuliah disekolah kedinasan. Sekolah nya sungguh sangat bagus, yang sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas olahraga, dll. Orang-orang yang boleh masuk ke area kampus tersebut pun tidak sembarang orang, yaitu hanyalah mahasiswa, karyawan dan tamu yang di izinkan. Sekolahnya mempunyai pengamanan yang sangat baik yaitu dengan dikelilingi tembok  tinggi dan berduri, bahkan ada kamera cctv yang tersebar diseluruh sisi kampus. Namun, kampus ini ibarat istana yang berada di padang pasir!!!!!!!!!!!!!
Bagaimana tidak.....??? Lingkungan disekitar kampus masih lah sangat minim dengan gelora ilmu pengetuhan serta financial ekonomi.
Di saat itulah ada seorang mahasiswa yang mempunyai jiwa merakyat,wirausaha, dan dermawan datang dan mulai merubah secara perlahan.
Orang tersebut selalu menyempatkan diri untuk mengajar anak-anak kecil di daerah sekitar kampus entah itu tentang agama maupun mata pelajaran. Orang tersebut juga punya usaha, yaitu menjual snack ringan di kampus. Bahkan, untuk mengatasi pengangguran di daerah sekitar Kampus di memperkerjakan warga sekitar untuk membungkus snack snack yang ia jual. Bahkan orang tersebut, punya keinginan yang sungguh mulia yaitu mencarikan atau membuat pekerjaan di kampung halaman nya untuk ayah nya, sehingga ayahnya tidak perlu lagi merantau di jakarta yang jauh dari anak dan keluarga di kampung.
Sahabat muslim 77...
Berikanlahsemua yang terbaik, dan tinggalkanlah jejak yang terbaik dimanapun kamu berada....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar