Sabtu, 06 Juni 2015

Ust Yusuf Mansur in my kampus

Alhamdulilahirabbil'alamin
Tidak terasa, perjuangan menyelenggarakan kegiatan Fokri Games dan Tabligh Akbar telah usai. Kegiatan ini berlangsung kemarin hari sabtu tgl 6 juni 2015.
Rasanya, segala kelelahan sudah cukup terbayarkan dengan kegiatan yang alhamdulilah lancar dan dengan kedatangan salah satu idola saya,hehe..... yaitu Ust.Yusuf Mansur
Kegiatan ini adalah sebuah kompetisi atau perlombaan dibidang agama dimana diikuti oleh 7 Perguruan Tinggi kedinasan. Adapun cabang yang diperlombakan seperti nasyid, MTQ, DA'I, PUITISASI, KALIGRAFI. Pada acara ini, juga sekaligus diresmikan Gerakan PTK menghafal. Mudah mudahan setelah diresmikan ini, seluruh mahasiswa,taruna,praja semakin semangat dalam mempelajari Al-Qur'an. Amin YRA.....
Adapun inti ceramah yang disampaikan beliau adalah
Bahwa Allah SWT akan mengangkat drajat orang orang yang memperhatikan/mempelajari aju-Qur'an, bacalah Al-Qur'an pelan pelan, perayat beserta artinya.
Drajat saya diangkat begitu sangat berasa dan saya menikmatiny, mungkin pengangkatan drajat saya tidak akan terasa, jika dulu saya bukan orang paling hina, paling rendah posisi,dan hutang yang menggunung. "tutur beliau"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar