Kamis, 28 Mei 2015

Generasi muda islam

Pernahkah anda mempunyai mimpi bisa mengadakan sebuah kegiatan yang sangat besar tapi itu adalah sebuah kegiatan islami?????????? Kegiatan dimana bertujuan untuk meningkatkan ukhuwah islamiyah, untuk penelitian, untuk kegiatan sosial, dll yang sifatnya untuk menjadikan generasi muda islam adalah generasi yang terbaik.
Jawabannya.... ya mungkin ada, tapi hanyalah sebagian kecil dari sekian banyak pemuda yang mempunyai impian impian tersebut.
Padahal jika para pemuda mempunyai impian impian tersebut dan terlaksana, itu akan menghasilkan sesuatu yang sangat luar biasa. Contohnya :
Ketika lomba call of paper, bertemakan pengamanan sistem informasi pada komunikasi negara - negara islam dimana disitu nantinya akan berkumpul para ilmuan-ilmuan islam. Suatu majelis ilmu itu sangatlah diperlukan untuk memperkuat pondasi iman islam, dan majelis ilmu lah yang nantinya bisa menciptakan Sumber Daya Manusia islami yang peduli dengan segala perkembangan islam di muka bumi ini.
Terkadang, saya miris dengan kondisi sekarang.
Banyak sekali, pemuda yang rela menghabiskan waktunya untuk mengadakan kegiatan yang sifatnya hura-hura bahkan jarang sekali pemuda yang mau ikut lomba pada kegiatan islam. Justru sebalik nya.
Padahal salah satu obat hati, adalah berkumpul dengan orang-orang shaleh. :-)
Ya allah, jadikanlah kami sebagai para pemuda yang senantiasa setia berjuang di jalanmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar