Jumat, 15 Mei 2015

Saudaraku..... Dino

Saudara,sahabat,rekan kerja,teman satu kampus,teman satu kelas......
Itulah sebutan sebutan yang memang ada diantara kita. Sifat kesabaranmu saat mengajari kami, baik tentang akademik maupun non akademik adalah kenangan tersendiri untuk kami yang masih di kampus ini.Aku masih ingat betul ketika kau ajarkan aku untuk diving, betapa sabarnya kau ajari aku, mulai dari cara Ice cool, memakai tabung, menggerakan badan dan kaki ketika menggunakan alat diving, pokoknya dari tahap paling awal hingga aku bisa diving kau ajarkan dengan sabar. Hari - hari mu yang selalu ceria dan semangat juga merupakan salah satu hal yang kami salut dari dirimu kawan.
Kau telah menciptakan kenangan yang indah,ketika bersama kami disini. Dan mudah mudahan dimanapun kau berada, kau bisa tetap mengukir sejarah dan kenangan yang indah.Meskipun terkadang cobaan yang berat terkadang menyakiti jiwamu bahkan keluargamu.Tapi tenanglah kawan, Cobaan itu akan menjadikanmu lebih dewasa dan lebih kuat dari sebelumnya.Serta yakinlah, Allah SWT memberikan cobaan untuk hambanya, ya sesuai kemampuan hambanya.
Sampai saat ini.... tahukah anda tentang siapa yang saya ceritakan?????
Dia bernama Dino, Orang yang cerdas,tegas,berani,bersahabat,Sabar,soleh,rendah hati. Namun harus keluar(DO) dari kampus kami karena kesalahan atau kekhilafan yang sebenarnya tidak hanya dilakukan olehnya.
Allah SWT memberikan rezeki dari arah yang tidak disangka - sangka,namun terkadang Allah SWT juga memberikan cobaan untuk hambanya dari arah yang tidak disangka-sangka pula.Yahh... itulah Kuasa Sang Maha Pencipta,kita sebagai hambanya hanyalah bisa sabar,ikhlas dan berusaha.Namun, Yakinlah... "Allah SWT memberikan cobaan untuk hambanya, hanyalah untuk menguji keimanan kita sebagai hamba".

Alhamdulillah, pada tanggal 26 Februari 2015 aku beserta rekan rekan satu kampus,bisa bersilaturahmi kerumahnya di Batu, Malang.
Disana kami bermalam sampai 3 hari 2 malam dan kami sempatkan berkunjung kebeberapa tempat wisata, seperti Coban Rondo, Museum Angkut, Jatim Park 2, dan ke wisata perkebunan di belakang rumah. Udara dan susana di kota batu yang masih sangat sejuk, membuat kami sangat betah disana.
Keluarganya yang sangat  ramah, bersahabat juga membuat kami ingin berlama-lama disana.Tak tersa,,,,huffft.Waktu 3 hari 2 di malam dinatu berasa sangat singkat sekali,dan kamipun harus segera pulang. Kakek dino,nenek dino, serta bapak dan ibunya dino, kalian adalah salah satu bagian dari keluarga kami, sampe kapanpun itu. Mudah-mudahan kelak Allah SWT bisa mempertemukan kita kembali dalam keadaan yang lebih baik.
I love you all family in Batu.
Foto bersama keluarga dino, sebelum check out kota batu
on the Way to Coban Rondo, Kota Batu






Tidak ada komentar:

Posting Komentar