Jumat, 15 Mei 2015

Pernahkah? kata-kata ini anda alami dalam perjalanan hidup anda...



Aku diam Bukan berarti bisu
tak menyapamu bukan berarti bosan
mengacuhkanmu bukan berarti melupakan
Tentu Aku punya Cinta
Sebagaimana Insan yang di beri suatu Rasa
Begitupun diriku

Cukup dengan diam aku mencintaimu
Cukup dengan diam ku tundukan pandanganku
Cukup dengan diam ku jaga marwahku
Bukan karena mencintaimu dengan diam aku menderita
Bukan karena mengagumimu dengan diam aku merana
Namun ketika kuartikan cinta itu pada sisi kehadiran dan kebersamaan denganmu
maka itulah penderitaan yang sesungguhnya

Aku yang mencintaimu dari kejauhan
Walaupun sungguh aku merasa sangat dekat denganmu
Biarlah aku dekap rapat perasaanku ini
Biarlah aku tutup rapat hingga Allah mengizinkan pertemuan kita

Namun, jika memang kau bukan tercatat untukku
Jika memang kau hanya hiasan duniaku yang sementara
Sungguh aku yakin Allah akan menghapus cinta dalam diamku padamu
Allah akan menghilangkan perasaanku untukmu
Dia akan memberikan rasa yang lebih indah pada orang yang paling tepat

Begitulah Kuasa Mu
Begitulah Zat yang membolak balikan hati hamba
Sungguh, dalam diam aku mencintaimu
Cukuplah aku mencintaimu di dalam hati
Menyalurkan rinduku melalui doa di setiap sujud sujudku

Dan menjagamu melalui Allah

Mungkin kawan-kawan semua pernah dengar kata-kata tersebut, karena kata-kata tersebut juga pernah ada dalam sebuah film pendek atau musik renungan. Mungkin juga kata-kata tersebut, pernah menggambarkan perasaanmu yang pernah melintas di setiap celah jiwa di dalam jiwa mu. Tapi memang benar, ketika memang seorang laki/perempuan bukan jodoh kita insallah Allah SWT akan menghapus perasaan cinta yang ada dalam jiwa kita dan akan menggantikannya untuk sosok seseorang yang lebih baik. Apakah kamu percaya??? Silahkan dibuktikan.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar